Sudah Ribuan Unit Ludes, ini Alasan NMAX TURBO Jadi Primadona Baru Yamaha

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-NMAX Turbo kini menjadi salah satu skuter matik primadona dari Yamaha.

    Sejak diluncurkan pada 12 Juni 2024 lalu, kehadiran NMAX TURBO memang mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari masyarakat Indonesia.

    Yamaha melaporkan bahwa NMAX TURBO & NEO series sukses terjual 1.000 unit dalam hituangan kurang dari satu jam melalui program indent online.

    Selain itu, di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 pun skutik anyar ini juga menjadi primadona yang bayak dicari oleh pengunjung disana, berhasil terjual lebih dari 2 ribu unit selama PRJ berlangsung.

    Daya tariknya, menurut rilis Yamaha yang diterima Wartabanjar.com adalah skutik tersebut memiliki banyak sekali pembaruan, baik dari segi desain, fitur, dan juga performa mesin yang membuatnya menjadi motor paling canggih di segmen skutik premium 150cc saat ini.

    Maka tidak heran jika banyak orang yang menginginkan motor ini untuk dimiliki.

    Selain sentuhan pembaruan, ada hal menarik lain dari kehadiran NMAX “TURBO” yang membuat motor ini begitu laris manis di pasaran.

    Usut punya usut, ternyata ini adalah varian tipe yang banyak sukses menjawab berbagai macam kebutuhan berkendara konsumen.

    Bukan tanpa alasan, Yamaha sendiri merilis NMAX “TURBO” dalam 5 varian tipe karena sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Indonesia, dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun.

    Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) saat peluncuran NMAX “TURBO” di Double Tree Hotel, Kemayoran, Jakarta beberapa waktu lalu.

    Baca Juga :   Jajal Trek Terjal Loksado, Yamaha Gelar NMAX Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 di HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI