Ten Hag Ungkap Isi Diskusi Panas dengan Petinggi MU, Angkat Van Nistelrooy Jadi Asisten

    “Sesederhana itu dan saya cukup berkepala dingin untuk melihatnya seperti itu. Argumen yang mereka berikan adalah ringkasan singkat – kami melihat semuanya dan menempatkannya di samping satu sama lain dan kami pikir kami sudah memiliki manajer terbaik di -rumah.

    “Lalu saya bilang: lalu kita perlu membahas beberapa hal, tentang bagaimana kita berinteraksi dan berkolaborasi. Kita melakukan percakapan yang baik, jujur, tetapi juga konfrontatif tentang hal itu. Seharusnya itu diutamakan.”

    Dia menambahkan: “Saya memberikan visi saya musim ini, mengenai situasi di United. Dan saya menunjukkan jalan mana yang harus kami ambil menurut pendapat saya. Anda harus jujur ​​satu sama lain tentang hal itu”.

    Saya juga mengatakan kepada mereka: Jika menurut Anda ini bukan cara yang tepat, sebaiknya kita berpisah saja.”

    Datangkan tim di balik layar

    Selama musim lalu, Ten Hag juga harus menghadapi banyak kemunduran karena banyaknya pemain cedera serta masalah besar di luar lapangan terkait Mason Greenwood, Jadon Sancho dan Antony.

    Setelah memberikan kepercayaan kepada pelatih Belanda itu dan mendatangkan pemain seperti Dan Ashworth dan Omar Berrada musim panas ini.

    United juga telah membuat kemajuan signifikan dalam membentuk tim back-office yang solid menjelang musim baru.

    Klub juga telah mendatangkan mantan bintang Man United Ruud van Nistelrooy untuk bergabung dengan Rene Hake sebagai asisten manajer Ten Hag di masa mendatang.

    Dengan struktur di balik layar yang tampaknya sudah ada, Setan Merah terus melanjutkan rencana transfer musim panas mereka dan telah mengonfirmasi penandatanganan Joshua Zirkzee dan Leny Yoro.

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI