Duh, Arne Slot Membawa Liverpool di Pertandingan Pertama dengan Kekalahan

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pelatih Liverpool Arne Slot tampaknya belum mujur. Arne Slot memulai membawa timnya dengan hasil kekalahan di kursi panas The Reds saat Preston North End mengalahkan raksasa Merseyside 1-0 dalam pertandingan persahabatan pada Jumat (19/7/2024).

    Tim asuhan Slot menyambut tim Championship tersebut di Pusat Pelatihan AXA untuk pertandingan tertutup.

    Robbie Brady mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk tim tamu. Sementara The Reds masih tanpa beberapa bintang yang tampil di Euro 2024 dan Copa America mereka, termasuk Alisson Becker, Virgil van Dijk, Darwin Nunez dan Cody Gakpo.

    Baca juga:Darwin Nunez Berkelahi dengan Fans Kolombia di Copa America, Liverpool Turun Tangan

    Dalam laga pemanasan itu tidak kurang dari 25 pemain mendapat menit bermain di bawah Slot dalam kekalahan tipis tersebut.

    Mohamed Salah dan Dominik Szoboszlai sama-sama masuk dalam starting XI, begitu pula Jarell Quansah, Harvey Elliott, Kostas Tsimikas, Curtis Jones dan Ben Doak, yang kembali dari cedera lutut seriusnya.

    Doak dan Salah bergabung dengan Fabio Carvalho di lini depan untuk 45 menit pertama di Kirkby, tetapi The Reds tertinggal tepat sebelum menit ke-30, ketika Brady melepaskan tendangan jarak jauh.

    Szoboszlai kemudian digantikan oleh Wataru Endo pada menit ke-33, dan pemain internasional Jepang itu menjadi satu-satunya pemain yang tampil di babak pertama dan juga tampil di babak kedua.

    Pemain seperti Tyler Morton, Stefan Bajcetic, Kaide Gordon, Lewis Koumas dan bek Nat Phillips termasuk di antara 10 pemain yang dimasukkan pada babak kedua, di mana Trey Nyoni juga menggantikan Endo pada menit ke-75.

    Baca Juga :   Menang 3-0 di Derby London, Chelsea Melompat ke Posisi Atas Klasemen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI