Momen Jin BTS Ikut Kirab Bawakan Obor Olimpiade Paris 2024 di Prancis

    WARTABANJAR.COM, PARIS- Jin BTS telah memenuhi Paris dengan sorak-sorai menjelang Olimpiade Paris 2024.

    Pada Minggu (14/7/2024) waktu setempat, yang sekaligus juga merupakan Hari Bastille Prancis, Jin memulai estafet obor untuk Olimpiade Musim Panas Paris 2024.

    Jin berbagi pesan melalui agensinya, BIGHIT MUSIC, dengan mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam momen yang begitu berarti. Terima kasih kepada ARMY (nama klub penggemar BTS), saya dapat memenuhi peran yang luar biasa sebagai pembawa obor. Terima kasih banyak.”

    Dia menambahkan bahwa ia sangat gugup hingga tidak tahu bagaimana waktu telah berlalu.

    “Tetapi aku bisa menyelesaikannya dengan kemampuan terbaikku berkat dukungan luar biasa dari banyak orang di lokasi,” ujarnya, dilansir dari Soompi, Senin (15/7/2024).

    Jin berharap semua atlet tim nasional Korea yang berpartisipasi dalam Olimpiade Paris 2024 ini akan mencapai hasil yang bagus sebagai imbalan atas usaha mereka.

    Ia akan mendukung mereka dengan sepenuh hati.

    Jin BTS saat membawa obor Olimpiade Paris 2024 di Paris, Prancis, Minggu (14/7/2024) waktu setempat. Foto: Soompi/X(@olympics)

    “Saya juga berharap banyak perhatian akan diberikan hingga Paralimpiade Paris ke-17, yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang. Saya juga akan berusaha lebih keras dan bekerja keras untuk tampil mengesankan di masa depan,” ungkap pemuda bernama lengkap Kim Seok Jin ini.

    Jin berperan sebagai pembawa obor yang menghubungkan rute pawai obor yang penuh makna dari persimpangan Avenue Rivoli ke Place Carrousel di Paris.

    Baca Juga :   Perannya Digantikan Kim Sung Cheol di Hellbound 2, Penggemar Rindukan Penampilan Yoo Ah In

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI