12 tahun Spanyol Menanti Final, Depak Prancis di Euro 2024: Siapa Jadi Bintang Lapangan?

    Mikel Oyarzabal – 5/10

    Sentuhan sangat sedikit dan jarang terjadi karena Spanyol fokus untuk mempertahankan keunggulan mereka dibandingkan menambah keunggulan.

    Mikel Merino – 6/10

    Sang gelandang melakukan apa yang harus dia lakukan, namun tidak ada momen yang berkesan seperti gol kemenangannya melawan Jerman.

    Rating pemain Prancis

    Maignan – 7/10

    Tidak ada yang bisa dia lakukan untuk mencegah Yamal dan Olmo mencetak gol. Memainkan peran penjaga gawang untuk meniadakan ancaman Williams di menit pertama babak kedua. Tugasnya cukup bagus.

    Jules Kounde – 7/10

    Awalnya dianggap melakukan gol bunuh diri sebelum gol Olmo dianggap dilakukan oleh pemain Spanyol itu. Penampilannya membuat Williams relatif tenang dan melakukan beberapa tekel penting.

    Dayot Upamecano – 6/10

    Mengalami malam yang berat melawan serangan bertubi-tubi Spanyol, namun ia masih berhasil membuat sapuan sepanjang pertandingan.

    William Saliba – 6/10

    Memberikan Morata sangat sedikit ruang bergerak, namun hanya memenangkan dua dari enam duel darat di malam yang sulit bagi lini belakang Prancis.

    Theo Hernandez – 6/10

    Gagal memanfaatkan peluang cemerlang untuk menyamakan kedudukan bagi Prancis di babak kedua saat ia melepaskan tembakan yang melambung di atas mistar dengan kaki kanannya. Tidak dapat menghentikan Yamal untuk melakukan pukulan ke dalam ke kaki kanan favoritnya.

    Baca juga:No Pedri No Party? Simak Line Up Spanyol vs Prancis di Semifal Euro 2024

    N’Golo Kante – 6/10

    Performa kurang memuaskan dari gelandang Al-Ittihad ini. Gagal mendapatkan kendali permainan sebelum ditarik setelah satu jam

    Baca Juga :   Sanksi Pemukulan Wasit dan Kontroversi Wasit di Ajang PON XXI Diputus Senin Besok

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI