Timnas Putri Indonesia Bakal Lakoni Laga Uji Lawan Hongkong

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Sebanyak 24 pemain Tim Nasional (Timnas) Putri Indonesia akan melakoni laga uji di Hong Kong melawan timnas putri mereka, pada 11 dan 14 Juli mendatang. Pelatih Timnas Putri Indonesia Satoru Mochizuki membawa daftar nama yakni trio pemain keturunan Amerika Serikat Sydney Hooper (Tulsa SC), Katarina Stalin (Sporting Blue Valley), dan Kayla Ristianto (Cornell Women’s Soccer Team).

    Sydney sudah ikut berlatih bersama Garuda Pertiwi di sesi latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (05/07/2024). Bahkan dirinya mencetak dua gol pada internal game.

    “Pemain ini adalah kombinasi informasi dari saya sendiri dan PSSI. Beberapa dari pemain ini sudah pernah ikut dengan saya, dan saya sangat puas dengan performa mereka selama ini dan di pemusatan latihan,” kata Coach Mochi, dikutip Wartabanjar.com melalui laman resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Selasa (09/07/2024).

    Dua nama yang menjalani trial sebelumnya yaitu Estella Loupatty dan Noa Leatomu belum dapat berpartisipasi pada laga ini karena belum memiliki paspor Indonesia.

    Baca juga: 4 Saksi Dugaan Korupsi LNG PT Pertamina Diperiksa KPK

    Estella melalui postingan Instagram pribadinya mengaku bangga terpilih menjadi bagian Garuda Pertiwi setelah menjalani trial selama kurang lebih dua minggu.

    “Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya resmi menjadi bagian dari tim nasional Indonesia. Aku sangat senang kamu akhirnya bisa mewujudkan impianku. Dua minggu terakhir ini sungguh luar biasa. Saya sangat bersyukur menjadi bagian dari keluarga,” kata Estella, Senin (08/07/2024).

    Baca Juga :   Erick Thohir: Timnas U-20 Indonesia Bakal Jalani Pemusatan Latihan di IKN

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI