Terkini dari Euro 2024 Jelang Spanyol vs Jerman: La Fuente Percaya Diri Tinggi

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pertandingan babak perempat final Euro 2024 siap digelar mulai Sabtu dinihari nanti. Tuan rumah Jerman akan menjalani laga hidup mati melawan Spanyol.

    Bos Spanyol Luis de la Fuente tak gentar menghadapi tuan rumah, dan optimis bahwa timnya siap bersaing termasuk mengalahkan Jerman di kejuaraan ini.

    La Fuente mengatakan bahwa La Roja memiliki tim terbaik dan pemain terbaik. Itu ditegaskannya menjelang perempat final Euro 2024 yang diprediksi banyak orang bakal berlangsung cukup sengit.

    Baca juga:Prediksi Spanyol vs Jerman di Perempat Final Euro 2024: Rekor Berpihak Tuan Rumah

    La Roja menjadi satu-satunya tim yang memenangkan keempat pertandingannya di kompetisi musim panas ini, setelah mengalahkan Kroasia, Italia, dan Albania di babak penyisihan grup, dan melengkapinya dengan kesuksesan 4-1 atas Georgia di babak 16 besar.

    Ujian terberat Spanyol akan datang pada hari Jumat malam ini saat harus menghadapi Jerman di babak delapan besar.

    De La Fuente telah mengirimkan pesan yang jelas menjelang perempat final, dengan menegaskan bahwa Spanyol telah terbukti memiliki “tim terbaik dan pemain terbaik” selama Kejuaraan Eropa.

    “Kami ambisius, dan kami tahu bahwa tidak ada yang memenangkan empat pertandingan pertama Euro,” kata De la Fuente kepada wartawan menjelang pertandingan melawan Jerman.

    “Kami mempunyai tim terbaik dan pemain terbaik. Kami akan berjuang untuk itu, dan kami tahu apa yang ada di depan kami, yaitu Jerman.

    “Ada kualitas, komitmen, dan kepercayaan diri. Lawan berikutnya adalah tim yang sangat kuat, dengan pemain-pemain hebat. Ini adalah mesin Jerman yang terkenal”.

    Baca Juga :   Euro 2024: Harry Kane Buka Suara Pasca Terjatuh, Mengaku Hanya Alami Kram

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI