Perempat Final Copa America 2024 Pagi Ini: Argentina vs Ekuador Menanti Gol Messi

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINArgentina bersiap menghadapi Ekuador di perempat final Copa America pada Jumat pagi ini mulai pukul 08.00 WIB. Namun apakah bintang Argentina Lionel Messi akan tampil dalam pertandingan tersebut, hingga pagi ini masih belum ada kepastian.

    Dia melewatkan pertandingan grup terakhir mereka melawan Peru karena masalah hamstring ringan tetapi telah berpartisipasi dalam latihan penuh minggu ini.

    Masih memiliki tingkat keberhasilan 100 persen di Copa America 2024, juara bertahan Argentina terus berusaha mempertahankan mahkota saat bentrok dengan Ekuador di perempat final di Houston, Texas.

    Baca juga:Prediksi Argentina vs Ekuador Perempat Final Copa America 2024, Kondisi Messi Dinantikan

    Juara bertahan Piala Dunia ini memperoleh sembilan poin dari sembilan poin dalam pertandingan grup melawan Kanada, Chile dan Peru. Argentina mencetak lima gol dan tidak kebobolan satu gol pun. Sementara dari lima gol itu, empat di antaranya dicetak oleh Lautaro Martinez.

    Namun demikian, Lionel Messi mengakhiri babak penyisihan grup tanpa mencetak gol – dan ia pun dicadangkan untuk pertemuan terakhir dengan Peru.

    Oleh karena itu, jelang laga perempat final, masih ada kekhawatiran mengenai kebugarannya untuk pertandingan di Houston.

    Hanya saja masih ada peluang bagi pemain berusia 37 tahun itu untuk mengatasi keluhan pahanya, sehingga bisa tampil pagi ini.

    Kemungkinan susunan pemain Argentina: E. Martinez; Molina, Romero, Li. Martinez, Tagliafico; Di Maria, De Paul, Mac Allister; Messi, La.Martinez, Alvarez (pwk)

    Baca Juga :   Arema FC Perkenalkan Dua Pemain Baru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI