Prediksi Spanyol vs Jerman di Perempat Final Euro 2024: Rekor Berpihak Tuan Rumah

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Dua raksasa Eropa yang berambisi memenangkan gelar Kejuaraan Eropa, Spanyol siap berhadapan dengan tuan rumah Euro 2024 Jerman di perempat final. Perebutan tiket semifinal dilangsungkan di MHPArena Stuttgart pada Jumat malam atau Sabtu dinihari pukul 00.00 WIB.

    Pemenang dari pertandingan yang ditunggu-tunggu ini, berhak maju semifinal dan akan menghadapi pemenang pertandingan delapan besar lainnya antara Portugal melawan Prancis.

    Setelah memenangkan ketiga pertandingan grup Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya sejak 2008, Spanyol tetap menjadi satu-satunya negara di Euro 2024 yang memiliki rekor sempurna dari empat pertandingan yang dilakoninya.

    Baca juga:Laga Euro 2024 Jerman vs Denmark Diwarnai Hujan Petir, Ini Aturan FIFA Laga Boleh Dilanjutkan

    Pertandingan terakhirnya di babak 16 besar, setelah bangkit dari ketertinggalan, Spanyol mengalahkan Georgia dengan skor 4-1, Minggu.

    Spanyol tercengang pada menit ke-18 ketika Robin Le Normand secara tidak sengaja membelokkan bola ke gawangnya sendiri untuk membawa Georgia unggul, yang juga merupakan gol pertama yang membobol gawang La Roja di Euro 2024.

    Namun, Rodri membalas dengan gol cantiknya menjelang turun minum, sebelum Spanyol melanjutkan upayanya untuk mengungguli Georgia.

    Fabian Ruiz, Nico Williams dan Dani Olmo menjadi pencetak gol untuk menyelesaikan comeback Spanyol. Hasl ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Spanyol di Kejuaraan Eropa menjadi 10 pertandingan (tidak termasuk adu penalti).

    Baca Juga :   Prediksi Skor Inggris vs Swiss dan Belanda vs Turki, Perempat Final Euro 2024 Malam Ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI