Prediksi Argentina vs Ekuador Perempat Final Copa America 2024, Kondisi Messi Dinantikan

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kejuaraan Copa America 2024 telah mencapai babak perempat final. Juara bertahan Argentina akan berhadapan dengan Ekuador di Stadion NRG di Houston pada Jumat 5 Juli 2024 untuk mempertaruhkan satu tempat di semifinal. Ini seklaigus sebagai pertandingan ulang perempat final Copa America 2021 silam, yang tentu penuh makna.

    La Seleccion memuncaki Grup A dengan rekor 100 persen, memenangkan pertandingan sebelumnya 2-0 melawan Peru, sementara Ekuador menahan imbang Meksiko 0-0, finis kedua di Grup B.

    Secara statistik, fase pembukaan turnamen ini nyaris tanpa cela bagi pasukan Lionel Scaloni, yang memenangkan tiga pertemuan dan tidak kebobolan satu gol pun.

    Baca juga:Sukses Raih Gelar Copa America Bareng Timnas Argentina, Lionel Messi Dijagokan Jadi Pemenang Favorit Ballon d’Or 2021

    Kelima gol mereka yang dicetak di fase pembuka terjadi di babak kedua, dan mereka tidak pernah ketinggalan dalam pertandingan Copa America sejak semifinal 2019 dimana saat itu mereka kalah 0-2 melawan Brasil.

    Tim Argentina telah memenangkan delapan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan hanya kebobolan dua gol selama periode tersebut.

    Tiga penampilan terakhir mereka di perempat final turnamen ini sangat mudah, dengan Argentina memenangkan pertemuan tersebut dengan selisih gabungan 9-1.

    Hanya sekali dalam abad ini mereka kalah di perempat final turnamen ini, ketika mereka menjadi tuan rumah pada tahun 2011 dan dikalahkan melalui adu penalti oleh Uruguay (5-4).

    Baca Juga :   Hasil Euro 2024: Prancis Menang Adu Penalti, Ambisi Ronaldo Cs Kandas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI