Euro 2024: Turki Lewati Menit-menit Akhir Mencekam, Siapa Pemain dengan Rating Tertinggi?

    Kevin Danso – 6/10

    Sangat dapat diandalkan di udara tetapi tidak pada saat yang paling penting bagi Demiral yang mencetak gol keduanya malam itu. Namun, jangkauan umpannya bagus.

    Philipp Lienhart – 4/10

    Juga menjadi pemain yang patut disorot dalam gol kedua Demiral. Beruntung tidak menerima kartu kuning kedua sebelum pergantian pemain yang tak terhindarkan.

    Phillipp Mwene – 5/10

    Jauh dari bencana di sisi kiri – baik secara defensif maupun ofensif – tetapi Rangnick tampaknya merasa perlu menariknya keluar pada babak kedua.

    Nicolas Seiwald – 7/10

    Pemain terbaik Austria di babak pertama, turun tangan dengan beberapa tekel kunci dan intersepsi untuk menggagalkan beberapa serangan Turki. Tidak seefektif di babak kedua, terutama dalam serangan di depan.

    Konrad Laimer – 6/10

    Beberapa sentuhan bagus di sana-sini dan satu dribel menarik untuk menghasilkan peluang di babak kedua, namun penyelesaiannya melenceng.

    Baca juga:Dominasi Belanda Empaskan Rumania di Euro 2024, Gakpo Memecah Kebuntuan

    Marcel Sabitzer – 6/10

    Malam yang sangat campur aduk bagi pemain Borussia Dortmund itu; beberapa bola mati tidak dimanfaatkan maksimal. Satu-satunya gol bagi negaranya tercipta darinya, dan satu lagi tembakab terbuang percuma. Fakta lainnya, hanya dua dari 15 umpannya yang akurat sepanjang 90 menit.

    Romano Schmid – 5/10

    Tendangan sudutnya hampir membuat Austria menyamakan kedudukan, namun ia tidak melakukan hal lain yang perlu diperhatikan.

    Marko Arnautovic – 3/10

    Lebih banyak pelanggaran (tiga) dibandingkan tembakan (dua) yang dilakukan pemain veteran Austria itu.

    Baca Juga :   Euro 2024: Harry Kane Buka Suara Pasca Terjatuh, Mengaku Hanya Alami Kram

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI