Bupati Balangan Serahkan Bantuan Sosial kepada Sejumlah Panti Asuhan Anak Yatim

    WARTABANJAR.COM, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Sosial menyalurkan dana bantuan sosial Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Tahun Anggaran 2024.

    Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi, didampingi Kepala Dinas Sosial, Ribowo, di Ruang Rapat Bupati Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (2/7/2024).

    Bupati Balangan, Abdul Hadi menyampaikan bahwa bantuan diserahkan kepada anak yatim di Kabupaten Balangan yang tergabung dalam beberapa panti asuhan.

    “Hari ini kami menyerahkan bantuan untuk anak yatim se-Kabupaten Balangan, yang tergabung dalam beberapa panti yang dibantu hari ini,” ujarnya.

    Abdul Hadi berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan dirasakan manfaatnya untuk kebutuhan anak yatim.

    Bacda juga: Tunggakan Parkir Duta Mall Kembali Disorot, BPKPAD Ingin Ditinjau Ulang, Dewan Minta Cicilan Segera Diselesaikan

    Salah satu penerima bantuan dari LKSA Nurul Yakin Inan, Hermansyah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Balangan yang telah memberikan program-program bermanfaat, termasuk bantuan bagi anak yatim di Kabupaten Balangan.

    “Kami sebagai penerima bantuan untuk anak-anak di panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Balangan, khususnya Dinas Sosial dan Bupati Balangan, yang telah memberikan program-program kemanfaatan,” ucapnya.

    Adapun bantuan lainnya juga diberikan kepada LKSA Nurul Iman Desa Kalahiang, LKSA Nurul Muhibbin Desa Binjai Punggal, LKSA Nurul Yakin Inan Desa Inan, LKSA Ikhwanul Muslimin Kelurahan Paringin Kota, LKSA Ainul Amin Desa Tebing Tinggi, LKSA Sirajul Huda Desa Riwa, LKSA Riyadhul Muhibbin Desa Bungin, dan LKSA Al Hijrah Desa Telaga Purun. (ernawati/mc)

    Baca Juga :   BKKBN Kalsel Apresiasi Langkah Proaktif Pemkab Balangan Tekan Kasus Stunting

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI