Akrab di Luar Drama, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Diduga Menjalin Hubungan Spesial

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Sukses membangun chemistry di drakor Lovely Runner, Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok ditengarai memiliki hubungan spesial di kehidupan nyata.
    Dugaan itu dilontarkan oleh 2 sutradara kamera “Lovely Runner” saat tampil di sebuah acara di YouTube pada 29 Juni lalu.

    Mereka berbagi pengalaman bekerja dengan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di lokasi syuting.

    Mereka mengatakan Byeon Woo Seok sangat antusias dengan proyek ini.

    “Ia melewati banyak tantangan dalam karirnya dan akhirnya mendapatkan peran utama untuk pertama kalinya di ‘Lovely Runner’,” sebut salah satu dari mereka.

    Kemudian mengenai hubungan kedua aktor tersebut, sutradara mengakui bahwa mereka memiliki chemistry yang tidak biasa bahkan di luar layar.

    “Mereka rukun dalam kehidupan nyata. Chemistry mereka dalam drama tidak hanya terjadi secara ajaib, namun mereka juga memiliki hubungan yang akrab di dunia nyata. Mereka begitu mendalami karakternya, membuatku bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang terjadi di antara mereka,” sambungnya.

    Sutradara lainnya menambahkan bahwa adegan mereka cukup emosional untuk difilmkan saat mereka saling memandang dengan penuh kasih.

    “Itu membuat kami merasa seperti sedang menyaksikan cinta yang murni, seperti masa kanak-kanak,” katanya. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Rating My Sweet Mobster Episode 8 Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI