Antusias Warga Desa Gunung Besar Sambut Paman Birin di Turdes Hari ke-3

    WARTABANJAR.COM, TANAH BUMBUGubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin disambut masyarakat Komplek Berkah Hunian Permai (BHP) Sungai Kecil, Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu di Turdes ke-10 di hari ketiga pada hari Rabu (3/7) pagi.

    Rombongan Paman Birin langsung disambut dengan pengalungan bunga diringi alunan sinoman hadrah oleh Majelis Nurhidayah Tanah Bumbu.

    Acara penyambutan tersebut juga dirangkai dengan hari jadi Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

    Baca Juga

    Kemenag Buka Pendaftaran Beasiswa Santri Berprestasi 

    Paman Birin melakukan penanaman dan panen bersama kelompok Ketahanan Pangan (Ketapang) Desa Guning Besar, pembagian bantuan paket sembako sebanyak 128 paket, bantuan seragam PPL sebanyak 108 pasang, bantuan Jalan usaha Tani (JUT) 3.500 meter bantuan Sarana Produksi (Saprodi) Hortikultura seluas 27 hekter senilai dengan jumlah bantuan senilai Rp. 1.994.928.000.

    Dilanjutkan pemotongan tumpeng dalam rangka hari jadi Desa Gunung Besar ke-17 oleh Paman Birin dan diberikan kepada Kepala Desa Gunung Besar.

    Dalam Sambutannya Paman Birin menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan meriah dari masyarakat Desa Gunung Besar.

    “Terima kasih atas sambutan yang begitu meriah dari masyarakat Desa Gunung Besar. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat besar bagi kita semua,” ujarnya.

    Ia menyampaikan harapannya bahwa kunjungan ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat yang tinggal di pelosok dan belum tersentuh pembangunan.

    Baca Juga :   Kapolres Banjar Pimpin Pengawalan Pemindahan Tahanan Lapas Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI