Prediksi Austria vs Turki Euro 2024 Malam Ini: Pembuktian Kuda Hitam yang Energik

    Memang benar, Tim Das lolos ke fase gugur turnamen besar untuk keempat kalinya, setelah sukses di Piala Dunia 1934 dan 1954 serta Euro 2020.

    Tim berenergi tinggi asuhan Rangnick itu kini berusaha mencapai perempat final Kejuaraan Eropa pertama, dan hasil terkini menunjukkan bahwa mereka siap untuk membuat terobosan baru.

    Modalnya mereka kini telah memenangkan 14 dari 19 pertandingan terakhir dengan hanya mengalami kalah dua kali.

    Sejak Rangnick mengambil alih kepemimpinan pada Juni 2022, hanya tiga negara Eropa – Portugal, Belanda, dan Spanyol – yang memiliki persentase kemenangan lebih tinggi, dengan satu kemenangan penting terjadi dalam pertandingan persahabatan lebih dari tiga bulan lalu.

    Pembuktian si kuda hitam

    Austria menghancurkan Turki 6-1 di Wina selama periode internasional musim semi, ketika Michael Gregoritsch mencetak hat-trick sebelum satu jam di Stadion Ernst Happel.

    Namun dalam pertemuan kompetitif, Turki tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan lawan pada hari Selasa, menjaga clean sheet di setiap kesempatan; meski ini akan menjadi pertemuan pertama sejak hasil imbang 0-0 di kualifikasi Euro 2012.

    Baca juga:16 Tim Melaju di Euro 2024, Berikut Jadwal hingga Prediksi Tim Pemenang

    The Crescent-Stars menyiapkan pertandingan terbaru ini dengan mengklaim kemenangan dramatis 2-1 atas Republik Ceko di pertandingan terakhir Grup F pada Rabu malam.

    Striker veteran Cenk Tosun mencetak gol di masa tambahan waktu babak kedua untuk memastikan tempat di babak 16 besar.

    Baca Juga :   Ronaldo Berniat Pensiun dari Tim Portugal? Martinez Beri Tanggapan Begini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI