Pelaku Pembunuhan di Desa Padang Panjang Terungkap dari Aplikasi Michat

    WARTABANJAR.COM, BANJARPolres Banjar mengamankan pelaku pembunuhan di pinggir jalan Desa Padang Panjang, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Senin (1/7).

    Korban diidentifikasi sebagai ABS (23), ditemukan dengan luka akibat benda tumpul dan tajam di Jalan PM. Noor Desa Padang Panjang.

    Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat T melalui humas AKP H Suwarji mengataka n kejadian berawal sekitar pukul 06.00 WITA, saksi bernama S, yang berjualan sayur di depan Langgar Miftahul Hair, melihat seorang laki-laki tertidur di pinggir jalan.

    Baca Juga

    Polisi Ungkap Pelaku Perundungan di Kemuning Banjarbaru 

    Selang 45 menit kemudian, S ditemani oleh RS yang melihat lebih dekat dan menemukan bahwa laki-laki tersebut sudah meninggal dengan luka tusuk di dada sebelah kiri.

    Warga segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Karang Intan, yang kemudian
    mengevakuasi korban ke RSU Ratu Zalecha Martapura.

    Barang Bukti yang diamankan Satu bilah sajam jenis sampana lengkap dengan kumpang, satu hape iPhone warna putih, satu hape merk Oppo warna hitam, satu
    unit sepeda motor merk Suzuki Spin warna hitam dan satu unit sepeda motor merk Honda Vario warna hitam biru.

    Tim Opsnal Polres Banjar, yang terdiri dari Unit Resmob Sat Reskrim dan Unit Kamneg Sat Intelkam, bersama Polsek Karang Intan, melakukan penyelidikan yang mengarah pada aplikasi “Michat” yang digunakan korban.

    Melalui informasi ini, tim mengidentifikasi beberapa tersangka, yakni B (27), laki-laki, tidak bekerja, warga Jalan Gotong Royong, Kelurahan Mentaos Banjarbaru.

    Baca Juga :   Penampakan Buaya di Sungai Barito Menuju Jembatan Rumpiang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI