DPC Wirawati Catur Panca Balangan Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Pengurus Provinsi

    WARTABANJAR.COM, PARINGIN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wirawati Catur Panca atau Wanita Pejuang 45 Kabupaten Balangan masa bakti 2023 – 2028 secara resmi dikukuhkan, di Sekretariat TP PKK Balangan, Paringin Selatan, Senin (1/7/2024).

    Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Daerah Keluarga Besar Wirawati Catur Panca Provinsi Kalimantan Selatan, Dr. Hj. Sessi Rewetty Rivilla.

    Dalam sambutannya, Dr. Hj. Sessi Rewetty Rivilla menekankan pentingnya peran wanita pejuang dalam melestarikan nilai-nilai dan semangat juang 45 yang telah diwariskan oleh para pendiri bangsa.

    “Organisasi ini didirikan oleh Ibu Tien Suharto, yang anggotanya merupakan pejuang wanita. Kita harus selalu melestarikan nilai dan semangat juang 45 untuk generasi yang akan datang,” ujarnya.

    Baca juga:Orangtua Lettu Fardhana Buka Suara Soal Putusnya Pertunangan Anaknya dengan Ayu Ting Ting

    Sementara itu, Ketua DPC Wirawati Catur Panca Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi yang dalam hal ini diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Hasmiati, menyampaikan bahwa organisasi Wirawati Catur Panca akan bekerja dan menjalankan program organisasi guna mendukung pembangunan di Bumi Sanggam.

    “Harapan saya agar semua ikut berpartisipasi, bekerja sama, dan berperan aktif dalam pelaksanaan misi Wirawati Catur Panca. Kita niatkan supaya kita dapat mendukung pembangunan di Kabupaten Balangan,” kata Hasmiati.

    Bupati Balangan, melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Balangan, Gazali Al Fatah, mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Wirawati Catur Panca Kabupaten Balangan yang baru saja dilantik.

    Baca Juga :   Disperindag Balangan Gelar Pasar Murah di Paringin, Warga Antusias

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI