Adela Keliling Banjarmasin Pakai Skutik Yamaha Sekalian Dapat Ilmu Barista Bareng Yamaha

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Bersama sejumlah anak muda lainnya, Adela Nur Salsabilla mengaku senang bisa mengikuti even Classy Class yang digelar oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha.

    Ia bisa ikut berkendara menyusuri beberapa tempat di Kota Banjarmasin menggunakan sepeda motor matik atau skutik Yamaha Grand Filano dan Fazzio.

    Ia tentunya adalah pengalam seru baginya, karena selain bisa jalan-jalan, melepas lelah ia juga bisa mendapatkan ilmu baru dari pelatihan yang digelar Yamaha.

    Di acara tersebut, ia dan para peserta lainnya yang mengikuti acara Classy Class, mendapatkan ilmu tentang perkopian sebab panitia kali ini menggelar kelas barista.

    Acara Classy Class yang menghadirkan kelas Barista ini digelar pada Sabtu (29/6/2024) kemarin di William Baked Banjarmasin.

    Acara Classy Class oleh Yamaha menghadirkan kelas Barista, Sabtu (29/6/2024) kemarin di William Baked Banjarmasin. Foto: istimewa/Yamaha

    Di sela kegiatan, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengatakan, dalam acara kali ini pihaknya sengaja mengundang seorang barista untuk berbagi pengalaman terkait pekerjaan hingga bisnis Food and Beverages (FnB) yang sedang digelutinya.

    “Diharapkan melalui acara ini para peserta bisa terbuka wawasannya terkait masa depan mereka. Tidak hanya berpikir untuk menjadi pegawai negeri, tapi juga bisa menggeluti pekerjaan lainnya, salah satunya dibidang FnB,” ungkapnya.

    Dia pun dalam kesempatan ini mengatakan, Classy Class memang rutin pihaknya gelar, sebelumnya juga digelar kegiatan serupa yakni pelatihan hijab hingga make up.

    Baca Juga :   Imunisasi Ganda Tak Sebabkan Kematian pada Anak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI