Jelang Spanyol vs Georgia Euro 2024 Malam Ini: Ra Roja Pasti Tampil Beda

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Setelah memastikan diri mereka di antara favorit Euro 2024 dengan lolos dari fase grup, Spanyol kini menghadapi tim kejutan Georgia yang secara gemilang mendapatkan tempat di babak 16 besar.

    Pertandingan Spanyol vs Georgia akan digelar pada Minggu malam ini, atau Senin dinihari pukul 03.00 WIB.

    Starting XI La Roja pasti akan jauh berbeda dengan yang diturunkan saat melawan Albania awal pekan ini, setelah pelatih kepala Luis de la Fuente mengistirahatkan beberapa pemain kunci – membuat total 10 perubahan.

    Hanya Aymeric Laporte yang dipertahankan, dan bek tengah Al-Nassr itu kini harus berharap dapat melanjutkan kemitraannya dengan bek kelahiran Prancis lainnya, Robin Le Normand.

    Nacho mungkin dinyatakan fit setelah mengalami cedera otot, jadi masih harus dilihat bagaimana komposisi barisan belakang Spanyol – meskipun Dani Carvajal dan Marc Cucurella diperkirakan akan bermain sebagai bek sayap.

    Gelandang Manchester City Rodri kembali dari skorsing dan harus bergabung dengan Fabian Ruiz dan Pedri di ruang orak serangan Spanyol.

    Pedri akan membuat rekor penampilan keempat di fase gugur Kejuaraan Eropa sebelum mencapai usia 22 tahun.

    Pemain Barcelona Ferran Torres tampaknya akan kembali ke bangku cadangan akhir pekan ini, bersama penyerang tengah Joselu.

    Sebaliknya, kapten Alvaro Morata yang mencetak hat-trick melawan Georgia di kualifikasi – akan diapit oleh Lamine Yamal dan Nico Williams, yang keduanya menyelesaikan setidaknya lima dribel dan menciptakan lebih dari empat peluang di seluruh pertandingan grup Spanyol.

    Baca Juga :   Costa Jadi Pahlawan Portugal di Euro 2024 Setelah Ronaldo Sia-siakan Peluang Emas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI