Jelang Inggris vs Slovakia di Euro 2024: Southgate Pertimbangkan Mesin Serang

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Inggris memasuki babak 16 besar Euro 2024 pada Minggu malam, ketika menghadapi Slovakia di Gelsenkirchen. Inggris bertekad membawa semangat baru dengan lebih ganas, setelah penampilan mereka yang lamban di babak penyisihan grup.

    Gareth Southgate akan kembali memikirkan lambannya serangan dan kurangnya fungsi sayap kiri The Three Lions. Racikan dan formula baru itu diharapkan dapat memberikan kemenangan untuk membawa negaranya ke perempat final lagi.

    Masalah terakhir ini diprediksi dapat diatasi dengan kembalinya bek kiri Luke Shaw yang membaik kebugarannya.

    Baca juga:Italia Tumbang di Babak 16 Besar Euro 2024, Akanji Bintang Lapangan

    Tetapi meskipun pemain Manchester United itu telah kembali berlatih setelah absen selama beberapa bulan karena cedera hamstring, Kieran Trippier dikabarkan berganti melakukan latihan khusus guna mengatasi masalah betisnya.

    Trippier bergabung dengan Declan Rice dalam latihan terpisah dari skuad utama awal pekan ini, tetapi keduanya harus fit untuk memulai dalam formasi 4-2-3-1 yang biasa digunakan Southgate.

    Banyak disebut-sebut oleh para pengamat bahwa Phil Foden akan dipasang di sayap kiri, untuk menggantikan Anthony Gordon yang mengalami beberapa luka dan memar karena kecelakaan sepeda.

    Foden melakukan perjalanan singkat pulang ke rumah untuk kelahiran anaknya, melewatkan sesi pemulihan dan beberapa latihan.

    Dengan demikian ada kemungkinan juga bahwa Gordon atau Cole Palmer bisa masuk ke starting XI sebagaimana penampilannya saat bermain imbang 0-0 dengan Slovenia.

    Baca Juga :   Jadwal - Prediksi Rumania vs Belanda di Euro 2024 Malam Ini: Siap-siap Kejutan Lagi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI