Tim Inggris Bakal Akrobat Pasang Ezri Konza Lawan Slovakia di Euro 2024 Minggu Malam

    Setelah absen pada sesi latihan hari Kamis, Trippier melewatkan latihan tim lagi pada hari Jumat karena dia terus mengerjakan program individu.

    Inggris masih berharap Trippier akan siap untuk pertandingan di Gelsenkirchen, tapi itu akan tergantung pada bagaimana dia melakukannya pada hari Sabtu.

    Jika Trippier tak mampu membuktikan kebugarannya, ada opsi bagi Southgate untuk memindahkan Kyle Walker ke bek kiri dan membawa Trent Alexander-Arnold untuk beroperasi di sisi kanan pertahanan.

    Ada juga kemungkinan Inggris dapat memilih pemain Liverpool Joe Gomez, yang beberapa kali berperan sebagai bek kiri selama musim 2023-24.

    Namun, pemikiran saat ini adalah Southgate akan membuat keputusan yang sedikit mengejutkan dan memilih bek Aston Villa Ezri Konsa.

    Baru Empat caps

    Pemain berusia 26 tahun, yang memiliki empat caps internasional, siap untuk membuat penampilan turnamen besar pertamanya jika Trippier tidak dapat mengambil tempatnya di tim.

    Ada keyakinan bahwa Konza akan ditempatkan di posisi bek kiri yang tidak biasa, tetapi ada juga opsi baginya untuk bermain di posisi bek kanan yang familiar dan memindahkan Walker ke sisi kiri.

    Baca juga:Denmark Tanpa Morten Hjulmand Saat Lawan Jerman di Euro 2024 Malam Ini

    Jadi bagaimana strategi bos Inggris, ada baiknya kita nantikan bersama.***

    Baca Juga :   Copa America 2024: Prediksi Uruguay vs Brasil: Menguji Rekor Sempurna

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI