Prediksi Jerman vs Denmark Euro 2024 Malam Ini, Saatnya Melanjutkan Tren

    Pertandingan perempat final pun telah di depan mata, menghadapi Spanyol atau Georgia — yang tidak diunggulkan jika Jerman dapat mengalahkan Denmark.

    Mereka tiba di markas Borussia Dortmund itu masih belum terkalahkan dari tujuh pertandingan, yakni menang lima kali dan dua kali seri.

    Sementara rekor kurang mentereng dicatat Denmark. Meskipun tidak memenangkan satu pun pertandingan mereka di babak grup, tiga hasil imbang sudah cukup bagi tim asuhan Kasper Hjulmand untuk meraih posisi runner up.

    Hjulmand tentu tidak akan berfantasi jauh. Yang pasti ia ingin pasukannya memiliki peluang untuk mengejutkan tuan rumah.

    Tetapi mereka secara kebetulan juga memiliki catatan sama dengan Jerman bahwa ada tujuh pertandingan pada tahun 2024 dan semua tanpa kekalahan. Mereka hanya mengalami satu kekalahan dari 15 pertandingan terakhir.

    Baca juga:Prediksi Skor Swiss vs Italia di Euro 2024: Ada Dendam Azzuri Jelang Piala Dunia

    Namun, Jerman menang atas Denmark dalam pertandingan kompetitif terakhir mereka di Kejuaraan Eropa 2012 yakni dengan skor 2-1 di fase grup. Kemenangan itu berkat lesakan bola dari Lukasz Podolski dan Lars Bender.

    Akankah catatan tersebut akan terulang malam ini, ada baiknya kita nantikan bersama. 

    Prediksi lineup awal:

    Jerman: Neuer; Kimmich, Schlotterbeck, Rudiger, Mittelstadt; Kroos, Andrich; Musala, Gundogan, Wirtz; Havertz

    Denmark: Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Bah, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Eriksen; Hojlund, Wind.

    Prediksi skor: 2-0

    Editor: purwoko

    Baca Juga :   Selebrasi Bellingham Bakal Berbuah Sanksi, Bos Tim Inggris Putar Otak Lawan Swiss di Perempat Final Euro 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI