Prakiraan Line Up Swiss Tantang Italia di Euro 2024 Malam Ini: Sommer Siap Hadapi Lima Rekannya di Inter

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN– Perjalanan terbaru Swiss ke babak sistem gugur turnamen besar akan dimulai pada Sabtu 29 Juni 2024 malam ini, saat mereka bersaing dengan tetangganya Italia untuk mendapatkan tempat di perempat final Euro 2024.

    Ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab menjelang kedatangan mereka di Olympiastadion Berlin, termasuk apakah penyerang veteran Xherdan Shaqiri akan mendapatkan kembali tempatnya di starting lineup? Lantas siapa yang akan menggantikan Silvan Widmer yang diskors di sayap kanan.

    Meskipun hampir mengecewakan tuan rumah Jerman terakhir kali, pelatih Swiss Murat Yakin akan dipaksa untuk melakukan setidaknya satu perubahan pada starting XI-nya.

    Baca: 16 Tim Melaju di Euro 2024, Berikut Jadwal hingga Prediksi Tim Pemenang

    Pasalnya Widmer telah mendapat kartu kuning dua kali dalam tiga pertandingan dan sekarang harus menjalani larangan satu pertandingan.

    Bek serba bisa Leonidas Stergiou kemungkinan akan menggantikannya, setelah menikmati musim yang luar biasa bersama paket kejutan Bundesliga Stuttgart musim lalu.

    Sementara itu, harapan Shaqiri untuk menambah gol luar biasa melawan Skotlandia – yang membuatnya menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam tiga Kejuaraan Eropa berturut-turut dan tiga Piala Dunia – mungkin terhambat karena sekali lagi dimasukkan ke dalam peran cameo.

    Sebaliknya, Ruben Vargas, Fabian Rieder dan Dan Ndoye – yang terakhir mencetak gol pembuka Swiss melawan Jerman – diperkirakan akan bertarung memperebutkan dua tempat untuk mendukung striker tunggal.

    Baca Juga :   Dokter Tirta Sebut Zhang Zhi Jie Kemungkinan Meninggal Karena Gangguan Ritme Jantung

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI