Jelang Italia vs Swiss Euro2024 Malam Ini: Pilihan Spalletti Bakal Lebih Menyerang

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Italia menuju Berlin pada Sabtu malan untuk memulai babak sistem gugur di pertandingan babak 16 besar Euro 2024 melawan Swiss. Setelah lolos dari babak penyisihan grup, kini perjuangan lebih keras dimulai. Mampukah mempertahankan gelarnya?

    Meskipun namanya menonjol dengan mencetak gol penyama kedudukan di akhir pertandingan melawan Kroasia, yang secara efektif menjaga pertahanan gelar Azzurri tetap hidup, Mattia Zaccagni tampaknya masih akan dipertimbangkan malam ini.

    Zaccagni harus kembali bersaing dengan sesama penyerang Giacomo Raspadori dan Federico Chiesa untuk menjadi starter dalam formasi satu striker utama.

    Baca juga:Prakiraan Line Up Swiss Tantang Italia di Euro 2024 Malam Ini: Sommer Siap Hadapi Lima Rekannya di Inter

    Pelatih Italia Luciano Spalletti mendapat kecaman karena taktik dan pilihan pemainnya sejauh ini, namun ia mungkin akan kembali mengandalkan Gianluca Scamacca – yang secara terbuka dicap ‘malas’ oleh mantan bos Napoli untuk mendapatkan inspirasi di lini depan.

    Mateo Retegui, salah satu bintang Genoa memimpin serangan Italia pada Senin malam lalu, namun ia kehilangan beberapa peluang. Ia pun tampaknya masih harus dilihat striker mana yang akan dipilih dalam pertandingan yang krusial malam ini.

    Spalletti pasti akan melakukan setidaknya satu perubahan pada lini pertahanannya, dengan Riccardo Calafiori – yang secara impresif memberi umpan pada gol Zaccagni di Leipzig – mendapat dua kartu kuning dalam tiga pertandingan dan mengakibatkan ia mendapat skorsing yang mahal.

    Baca Juga :   Dominasi Belanda Empaskan Rumania di Euro 2024, Gakpo Memecah Kebuntuan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI