Denmark Tanpa Morten Hjulmand Saat Lawan Jerman di Euro 2024 Malam Ini

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tiket perempat final Euro 2024 siap diperebutkan dalam pertandingan malam ini. Satu di antara pertandingan sangat dinantikan, yakni ketika tuan rumah bakal menghadapi Denmark.

    Jerman banyak difavoritkan memenangi pertandingan. Selain performa tim, kini Denmark juga didera persoalan komplitnya tim.

    Pelatih Denmark Kasper Hjulmand harus mengatasi absennya motor serangan mereka Morten Hjulmand untuk pertandingan babak 16 besar Euro 2024 melawan tuan rumah Jerman di Dortmund.

    Baca juga:Prediksi Jerman vs Denmark Euro 2024 Malam Ini, Saatnya Melanjutkan Tren

    Bertemu dengan Die Mannschaft berkat finis kedua di Grup C, Si Merah Putih kehilangan gelandang yang selama ini menjadi punggawa Sporting Lisbon, Morten Hjulmand karena larangan bermain satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

    Namun, skuad Denmark berada dalam kondisi yang siap tampil. Hjulmand memiliki beberapa opsi yang siap ditempuh untuk menggantikan namanya, termasuk pasangan Brentford Mathias Jensen dan Christian Norgaard.

    Namun, ketika Thomas Delaney masuk dari bangku cadangan melawan Serbia setelah pulih dari penyakitnya, pemain Anderlecht itu tampaknya berada di urutan pertama untuk menggantikan rekannya yang diskors bersama Pierre-Emile Hojbjerg itu.

    Pasangan ini akan berada tepat di belakang Christian Eriksen, yang kini menjadi pemain yang tampil terbanyak bagi negaranya dengan 133 caps, mengungguli Simon Kjaer – dengan 132 caps – yang belum bermain satu menit pun di Euro sejauh ini.

    Baca Juga :   Jelang Inggris vs Slovakia di Euro 2024: Southgate Pertimbangkan Mesin Serang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI