Prediksi Jerman vs Denmark Euro 2024 Malam Ini, Saatnya Melanjutkan Tren

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pertandingan kedua di babak 16 besar Euro 2024 akan mempertemukan tuan rumah Jerman menghadapi Denmark yang berlangsung Sabtu malam ini di Signal Iduna Park di Dortmund. Pertandingana dimulai pukul 02.00 WIB Minggu dinihari.

    Bagaimana peluang Jerman sebagai tim yang masuk dalam favorit penantang juara? Siapa saja yang bakal menjadi pilihan utama pelatih? Simak prediksi Jerman vs Denmark berikut ini.

    Pasukan Julian Nagelsmann menduduki puncak Grup A untuk melaju ke babak sistem gugur, sementara lawannya dari Skandinavia meraih tempat kedua di Grup C.

    Baca juga:16 Tim Melaju di Euro 2024, Berikut Jadwal hingga Prediksi Tim Pemenang

    Setelah hasil mengecewakan di dua edisi Piala Dunia terakhir, Jerman telah memastikan tempat di sistem gugur dengan hanya dua pertandingan awal berkat rentetan tujuh gol saat mengalahkan Skotlandia dan Hongaria.

    Hanya dengan menghindari kekalahan melawan Swiss di matchday terakhir dan Die Mannschaft dijamin lolos sebagai juara grup, namun pasukan Nagelsmann berada di ambang kemerosotan secara tak terduga ke posisi runner-up berkat gol pembuka Dan Ndoye.

    Namun, dengan gol-gol di akhir laga yang dramatis di Grup A, Niclas Fullkrug mampu menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu untuk memastikan status Jerman sebagai juara grup.

    Hasil itu sekaligus menghindari pertarungan babak 16 besar dengan juara bertahan Italia, berdasarkan skema pertandingan yang telah disusun.

    Namun, dalam situasi yang tidak biasa, Swiss bisa dibilang kini berada di pihak yang lebih mudah dalam undian sistem gugur, karena Jerman satu grup dengan sesama tim unggulan seperti Spanyol, Prancis, Portugal, dan Belgia sebagai imbalan atas kemenangan mereka di babak grup dan mencapai babak 16 besar kelima kalinya berturut-turut.

    Baca Juga :   Jelang ASEAN U-19 Boys Championship, Timnas U-19 Indonesia Fokus Peningkatan Kondisi Fisik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI