Dikagumi Arsenal dan MU, Talenta Muda Barca Ini Pilih Gabung Porto

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINBursa transfer musim panas semakin dinamis. Sejumlah pemain secara mengejutkan bersedia hengkang menjawab pinangan, klub yang tentu banyak menawarkan kelebihan. Sejumlah klub-klub raksasa siap melego pemainnya. Demi sehatnya keuangan?

    Direktur olahraga Barcelona Deco dilaporkan terbang ke Portugal pada Kamis 27 Juni 2024 sore waktu setempat untuk bertemu dengan perwakilan klub Porto. Berembus kabar Mikayil Faye semakin dekat untuk pindah ke tim Biru dan Putih itu.

    Pemain muda bertalenta, Faye, 19 tahun, bergabung dengan Barcelona dari klub Kroasia NK Kustosija pada Juni 2023, dan dia mewakili Barcelona B sebanyak 35 kali selama musim 2023-24.

    Baca juga:Hasil Atletico Madrid Vs Barcelona Liga Spanyol: Dembele Bikin Barca Mantap di Puncak

    Bek tengah ini juga berada di bangku cadangan tim utama pada tiga kesempatan di La Liga musim lalu, dan pemain muda tersebut diperkirakan akan bergabung dengan grup tim utama untuk musim 2024-25.

    Namun, menurut A Bola, Porto hampir mencapai kesepakatan untuk Faye, dimana klub Portugal tersebut telah mencapai kesepakatan dengan bek tersebut dan perwakilannya mengenai kontrak berdurasi lima tahun.

    Laporan tersebut mengklaim bahwa bos Barcelona Deco menuju ke Porto pada Kamis sore untuk membahas kesepakatan untuk Faye, yang tampaknya akan meninggalkan raksasa Catalan dalam waktu dekat.

    Porto diyakini bersedia membayar sekitar €15 juta (£12,7 juta) untuk Faye, tetapi struktur pembayarannya bisa menjadi masalah.

    Awal tahun ini, dilaporkan bahwa Faye adalah salah satu dari lima pemain yang ‘tidak dapat ditransfer’ di Barcelona, bersama ​​​​dengan Pau Cubarsi, Lamine Yamal, Pedri dan Gavi yang ada dalam daftar tersebut.

    Baca Juga :   Jelang Inggris vs Slovakia di Euro 2024: Southgate Pertimbangkan Mesin Serang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI