P.T. STSJ Yamaha Kalselteng Tebar Potongan Harga Motor di Acara Yamaha Juni Super Deal Exhibition di QMall Banjarbaru dan Duta Mall

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Di akhir Juni 2024 ini, ada penawaran menarik khusus penyuka sepeda motor Yamaha.

    P.T. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha selaku main dealer motor Yamaha wilayah Kalselteng masih memberikan promo menarik selama Juni 2024 ini melalui Yamaha Juni Super Deal Exhibition.

    Kali ini masyarakat Banua bisa mendapatkan promo tersebut mulai dari 26-30 Juni 2024 di booth motor Yamaha di Q Mall Banjarbaru dan Duta Mall Banjarmasin.

    Sejumlah sepeda motor Yamaha berbagai varian ditawarkan dengan angsuran dan potongan khusus.

    Dalam program Juni Maximal Bonusnya atau (JUMBO), spesial untuk pembelian motor All New NMAX 155, misalnya,  masyarakat bisa mendapatkan promo berupa panjar atau down payment (DP) hanya Rp2 jutaan, potong angsuran hingga 5 kali hingga jauh lebih hemat sampai Rp8,3 jutaan.

    Lalu ada juga motor All New Aerox 155 yang bisa dibawa hanya dengan panjar Rp1 jutaan saja, lalu potong angsuran hingga 5 kali dan lebih hemat sampai Rp8 jutaan.

    Selanjutnya untuk Grand Filano Hybrid Connected bisa dibawa pulang dengan potongan angsuran sampai 5 kali dan hemat sampai dengan Rp4,3 jutaan.

    Ada lagi untuk motor Fazzio Hybrid Connected yang bisa dibawa pulang dengan potongan 5 kali angsuran dan hemat hingga Rp6 jutaan.

    Tak hanya di kelas motor matik, di varian motor bebek juga ada promosi menarik yaitu untuk motor MX King 150 bisa hemat hingga Rp3,9 jutaan dan Jupiter Z1 yang bisa hemat hingga Rp3,8 jutaan.

    BACA JUGA: Imbas Kejahatan Perang di Gaza, Hotel di Kyoto Jepang Tolak Turis Israel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI