Kim Seon Ho, Go Yoon Jung dan Lainnya Hadiri Pembacaan Naskah Drakor Can This Love Be Translated?

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Netflix telah mengonfirmasi produksi serial baru, Can This Love Be Translated (judul sementara) serta mengumumkan para pemerannya, Kamis (27/6/2024).

    Para pemerannya adalah Kim Seon Ho, Go Yoon Jung, Sota Fukushi, Lee Yi Dam, dan Choi Woo Sung.

    Drama ini merupakan komedi romantis tak terduga tentang Joo Ho Jin (Kim Seon Ho), seorang penerjemah multibahasa yang menjadi penerjemah superstar global, Cha Mu Hee (Go Yoon Jung).

    Go Youn Jung (kanan) dan Kim Seon Ho (kiri) saat pembacaan naskah Can This Love be Translated?. Foto: Netflix Korea

    Can This Love Be Translated adalah drama komedi romantis karya penulis Hong Sisters yang terkenal melalui karya-karya hit mereka seperti Alchemy of Souls, Hotel Del Luna, The Greatest Love dan Master’s Sun.

    Disutradarai oleh Yoo Young Eun, yang menampilkan gaya visual mencolok dan arahan sensitif dalam Bloody Heart, serial ini menjanjikan akan menjadi komedi romantis yang menawan untuk penonton global.

    Kim Seon Ho yang dikenal karena perannya dalam Start-Up, Hometown Cha-Cha-Cha, dan film The Childe akan berperan sebagai Joo Ho Jin, seorang penerjemah multibahasa yang fasih berbahasa Inggris, Jepang, Italia, dan banyak lagi.

    Go Yoon Jung akan berperan sebagai Cha Mu Hee, seorang bintang top yang lincah dan percaya diri.

    BACA JUGA: Imbas Kejahatan Perang di Gaza, Hotel di Kyoto Jepang Tolak Turis Israel

    Go Yoon Jung dikenal karena beragam perannya dalam serial drama Sweet Home, Alchemy of Souls: Light and Shadow dan Moving serta film Hunt yang terus membangun filmografi yang khas.

    Baca Juga :   Seo In Guk Bakal Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, Cek Jadwal dan Lokasinya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI