Georgia Buat Sejarah hingga Ronaldo Frustasi! Lolos Babak 16 Besar Euro 2024

    Secara umum pertandingan cukup seru dimana Portugal berkali kali mengancam gawang lawan. Ronaldo menguji keperkasaan tangan kiper Georgia itu pada menit ke-17 lewat tendangan bebas serak dari jarak jauh.

    Namun rasa frustrasi terlihat dari para pemainnya, termasuk pada menit ke-28 ketika Ronaldo mendapat kartu kuning karena berdebat dengan wasit mengenai kemungkinan keputusan penalti.

    Kiper Georgia Giorgi Mamardashvili melakukan salah satu penyelamatan gemilang di turnamen ini dengan menggagalkan upaya Diogo Dalot.

    Baca juga:Rivalitas Paling Sengit! Prediksi Slovakia vs Rumania Euro 2024 Malam Ini

    Namun permainan kemudian dihentikan untuk melihat kejadian sebelumnya, dengan Silva menantang Otar Kiteishvili di dalam kotak penalti Portugal, dan penalti diberikan menyusul pelanggaran tersebut.

    Mikautadze melangkah untuk melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang, memberikan Georgia kemantaban lebih untuk melaju ke babak 16 besar.

    Portugal gagal memperkecil kedudukan, meskipun Mamardashvili yang cukup brilian harus jatuh bangun pada beberapa kesempatan jelang akhir untuk mempertahankan keunggulannya.

    Hasil ini akan membuat pelatih Portugal Martinez banyak berpikir menjelang putaran berikutnya, meskipun para pemain kunci akan kembali memperkuat tim melawan Slovenia.

    Namun malam itu menjadi milik Georgia. Mereka menampilkan performa heroik untuk mengamankan tempat yang paling tidak terduga di babak sistem gugur Euro 2024.

    Georgia tampil luar biasa dan Kvaratskhelia menjadi bintang lapangan.

    Ini bisa menjadi pertandingan yang sangat berbeda jika sang penyerang tidak mencetak gol di awal pertandingan, namun ia menunjukkan kelas dan ketenangan untuk meluncurkan bola ke pojok bawah gawang.

    Baca Juga :   Dokter Tirta Sebut Zhang Zhi Jie Kemungkinan Meninggal Karena Gangguan Ritme Jantung

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI