Dramatis dan Ketat, Turki Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2024, Ini Calon Lawannya

    Namun, penampilannya berakhir sebelum waktunya setelah ia menerima dua kartu kuning dalam waktu sembilan menit.

    Barak berhak menerima kartu kuning pertamanya karena tarikan kausnya, tetapi ada perdebatan seputar apakah dia pantas mendapatkan kartu kuning kedua dan kartu merah berikutnya.

    Wasit Istvan Kovacs memutuskan bahwa itu adalah hukuman yang pantas setelah Barak memain-mainkan bola.

    Dramatis sepanjang laga

    Pertandingan tampaknya akan berakhir imbang ketika Soucek menyamakan gol pembuka dari Calhanoglu, namun Tosun masuk dari bangku cadangan dan menjadi pahlawan Turki.

    Tosun melakukan beberapa sentuhan untuk memotong ke dalam dengan kaki kanannya sebelum melepaskan tembakan ke sudut bawah untuk memastikan kemenangan kedua Turki.

    Baca juga:Prediksi Rep Ceko vs Turki di Euro 2024 Malam Ini: Berebut Satu Tempat Tapi Rumit

    Republik Ceko kurang beruntung karena kebobolan di menit-menit akhir, tetapi mereka mengancam ketangguhan Turki ketika Soucek menyamakan kedudukan. Ceko tampak bangkit dan serangan yang dibangun cukup berbahaya.

    Meskipun berjuang sampai akhir, Ceko harus menerima kekalahan, dan memastikan mereka finis di posisi terbawah Grup F dengan raihan satu poin.

    Sedangkan Turki kini dapat menantikan pertandingan babak 16 besar hari Selasa melawan Austria di Leipzig.

    Yang mengejutkan, Austria mengklaim enam poin dari tiga pertandingan untuk memuncaki grup yang berisi Perancis dan Belanda. Hasil itu menunjukkan bahwa ini akan menjadi ujian yang sulit bagi pasukan Montella.

    Namun, Turki mungkin melihat pertandingan ini sebagai peluang besar untuk mencapai perempat final di mana mereka akan menghadapi Rumania atau Belanda.(PWK)

    Baca Juga :   Yuk Nonton Bareng Euro 2024 di Aeris Hotel Banjarbaru, Pesan Segera Tempat Terbatas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI