Ramaikan HUT ke 78 Bhayangkara, Polresta Banjarmasin Bangun Penampungan Air Bersih di Basirih

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Turut memeriahkan HUT ke 78 Bhayangkara, Polri melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, termasuk juga Jajaran Polresta Banjarmasin.

    Kali ini, pihaknya membangunan fasilitas penampungan air bersih di Jalan Gubernur Soebarjo, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (26/6/2024).

    Penyerahan bantuan penampungan air bersih berupa tandon ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito bersama unsur Forkopimda Kota Banjarmasin.

    Di kesempatan ini, Kapolresta mengatakan, tandon air ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum terjangkau air bersih PDAM.

    Pihaknya melihat di kebanyakan wilayah di Banjarmasin sudah terkoneksi dengan pipa PDAM, namun masih ada beberapa daerah yang belum masuk yaitu salah satunya di Basirih ini,” ujar Kapolresta Banjarmasin melalui Kasat Reskrim, AKP Eru Alsepa kepada awak media.

    BACA JUGA: Tentara Israel Serang Wanita Tua Palestina Menggunakan Anjing Saat Sedang Tidur di Rumahnya

    Sementara itu, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina yang diwakiiki oleh Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi, Iwan Fitriadi mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan tersebut.

    “Benar sekali yang disampaikan oleh pak Kapolresta Banjarmasin bahwa di kawasan ini memang kebutuhan air bersih sangat mendesak makanya bantuan ini tepat sekali,” pungkasnya. (Iqnatius)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   ASFA Gelar Khitanan Massal Gratis Metode Super Ring, Puluhan Anak Dhuafa Senang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI