Prediksi Rep Ceko vs Turki di Euro 2024 Malam Ini: Berebut Satu Tempat Tapi Rumit

    Ya, dari Grup F akan menampilkan tiga tim yang memperebutkan satu tempat di babak 16 besar di belakang Portugal.

    Ceko bisa finis kedua jika mereka mengalahkan Turki dan Georgia tidak mengejutkan Selecao di Gelsenkirchen. Tetapi jika keduanya menang, maka diperlukan selisih gol untuk memisahkan mereka.

    Baca juga:Inggris Belum Tampil Meyakinkan, Slovenia Ukir Sejarah di Euro 2024

    Hasil imbang masih bisa menghidupkan harapan dari perjalanan Republik Ceko di babak penyisihan grup, namun mereka pasti tidak akan bisa mencapai babak sistem gugur jika kalah.

    Rekor memesona

    Pasukan Hasek tiba di Jerman dengan lima kemenangan berturut-turut – yang sebagian besar dalam pertandingan persahabatan – namun mereka hanya memenangkan empat dari 15 pertandingan kompetitif terakhir menjelang pertarungan tensi tinggi malam ini.

    Selain itu, runner-up Euro 1996 itu kini telah meraih poin maksimal hanya dari satu dari delapan pertandingan grup terakhir di Kejuaraan Eropa. Itu diraih saat melawan Skotlandia tiga tahun lalu.

    Sementara itu, Turki mungkin lebih terinspirasi dengan melihat sejarah, karena mereka menjadi pemenang dalam dua pertemuan sebelumnya dengan Republik Ceko di Euro – dimana keduanya juga terjadi di pertandingan terakhir grup.

    Kemenangan comeback spektakuler 3-2 pada tahun 2008 diikuti oleh kemenangan 2-0 delapan tahun kemudian, Crescent-Stars akan memastikan tempat mereka di babak berikutnya jika diikuti hasil serupa malam ini.

    Baca juga:Prediksi Belanda vs Austria di Laga Euro 2024 Malam Ini: Cukup Seri Oranje Lolos

    Baca Juga :   EURO 2024 Inggris vs Swiss: Xhaka Siap Mengancam The Three Lions

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI