Prediksi Rep Ceko vs Turki di Euro 2024 Malam Ini: Berebut Satu Tempat Tapi Rumit

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sama-sama berjuang untuk merebut tempat di fase sistem gugur Euro 2024, Republik Ceko dan Turki akan bertemu di Volksparkstadion Hamburg pada Rabu 26 Juni 2024 malam ini.

    Kedua tim akan berebut tempat mendapingi juara Grup F Portugal di babak 16 besar. Tak mudah tantangan masing-masing tim, namun pertandingan hidup mati akan mereka jalani 90 menit mendatang.

    Tim Bintang Bulan Sabit, Turki harus menghindari kekalahan untuk meraih tempat kedua, sementara Ceko harus menang dan berharap Georgia gagal membuat kejutan saat berhadapan dengan Portugal di pertandingan lainnya.

    Baca juga:Teruskan Momentum Positif! Prediksi Skor Georgia vs Portugal Euro 2024 Malam Ini

    Pahlawan dalam perjalanan mereka ke perempat final Euro 2020, Republik Ceko kembali beralih ke striker bintang Patrik Schick ketika membutuhkan inspirasi serangan. Ia telah membuktikannya saat ia mencetak gol penyeimbang di babak kedua untuk menggagalkan kemenangan pertama Georgia di turnamen besar akhir pekan lalu.

    Setelah kalah di pertandingan pembukaan mereka dari Portugal, Ceko berada dalam masalah serius ketika Georges Mikautadze dengan tenang melepaskan tendangan penalti di masa tambahan waktu babak pertama.

    Namun, Schick membalas hampir satu jam berselang untuk mencetak gol keenamnya hanya dalam tujuh penampilan di Kejuaraan Eropa.

    Meskipun mereka gagal menemukan pemenang, tim asuhan Ivan Hasek sekarang mempunyai nasib di tangan mereka sendiri menuju babak sistem gugur dari Grup F yang mungkin akan berlangsung dramatis.

    Baca Juga :   Garuda Muda Raih Peringkat Ketiga di AFF U-16, Ini Kata Erick Thohir

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI