Polri Janji Tindaklanjuti Kritik Komika Usai Stand Up Comedy

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Kepolisian RI berjanji menindaklanjuti kritik yang disampaikan komika usai acara Stand Up Comedy. Acara lawakan itu digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

    Polri menyebut kritik yang telah disampaikan oleh komika akan ditindaklanjuti oleh polri ke depannya. Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Brigjen Mukti Juharsa selaku Ketua Penyelenggara menyebut, semua kritik yang disampaikan cukup bersifat membangun.

    “Acara ini alhamdulillah cukup meriah, cukup bagus. Semua kritikannya membangun, kita tindaklanjuti untuk polri ke depan yang lebih baik. Lebih dekat dan dicintai masyarakat,” kata Mukti seperti dikutip Wartabanjar.com di Mall Kemang Village, Jakarta, Selasa (25/06/2024).

    Baca juga: Prediksi Rep Ceko vs Turki di Euro 2024 Malam Ini: Berebut Satu Tempat Tapi Rumit

    Mukti mengatakan tiap tahunnya acara stand up comedy itu akan terus diadakan. Karena Polri butuh kritik masyarakat yang membangun.

    “Bahwa ini akan terus tiap tahunnya karena sudah ada piala bergilir, yang diberikan pak kapolri. Tetep kita butuh kritik masyarakat yang membangun polisi, ya. Karena kita tidak anti kritik, justru kritikan itu membangun kita menjadi lebih baik,” katanya.

    Lebih lanjut, Mukti berharap dengan diadakannya acara tersebut dapat membuat polri lebih dekat ke masyarakat. Sebab sangat terlihat animo masyarakat dengan diadakannya acara komedi tersebut.

    “Ya harapannya kita lebih dekat ke masyarakat semuanya, banyak sekali animo masyarakat untuk hadir dalam acara ini dan semuanya saling mensuport,” tuturnya.

    Baca Juga :   KPK Enggan Ungkap Peran Ahmadi Noor Supit di Kasus Suap Audit BPK Papua Barat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI