PKK Kabupaten Banjar Beri Bimbingan Kader di Kecamatan Paramasan, Ini Pesan Nurgita Tyas

    WARTABANJAR.COM, PARAMASAN – Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar laksanakan Monitoring Evaluasi dan Bimbingan kepada semua Kader Kecamatan dan Desa Kecamatan Paramasan di Aula Kantor Kecamatan, Selasa (25/6/2024).

    Hadir camat Paramasan Muhammad Farid beserta jajarannya, ketua PKK Kecamatan Norhasanah beserta semua kadernya, Ketua PKK desa beserta semua kadernya.

    Sekretaris PKK Kabupaten Banjar Noon Zairina mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Hj Nurgita Tiyas menyampaikan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan setiap setahun sekali salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan semangat dan motivasi terhadap semua Kader PKK untuk menjalankan 10 program pokok PKK yang ada.

    “Kedatangan Tim kami hari ini adalah untuk melaksanakan atau monitoring, penilaian dan pembinaan terhadap buku buku administrasi PKK,” imbuhnya.

    Kedatangan Tim Penggerak PKK Kabupaten terdiri dari empat Pokja, Pokja 1 dipimpin oleh Tuti, Pokja 2 oleh Wiwi, Pokja 3 oleh Noni dan Pokja 4 oleh Ani.

    Camat Paramasan Muhammad Farid mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari Tim penggerak PKK Kabupaten untuk memberikan bimbingan, penilaian dan pembinaan terhadap kader kader kami dari kecamatan dan Desa yang ada di kecamatan Paramasan.

    “Diharapkan dengan adanya acara ini akan semakin meningkatkan kemampuan para kader PKK kecamatan dan Desa Kami,” ujarnya.

    Pada kegiatan ini dilaksanakan penilaian dan pembinaan tentang tata cara pengisian bubu buku Pokja dilaksanakan secara berkelompok. (ernawati/mc)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Maret 2024, Angka Kemiskinan Kalsel Turun 0,18 Persen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI