Dramatis, Italia Rebut Tiket Babak 16 Besar Euro 2024, Ini Skenario Kroasia Lolos

    Pada usia 38 tahun 289 hari, Modric menjadi orang tertua yang pernah mencetak gol di Kejuaraan Eropa, meskipun rekor itu hanya akan bertahan selama Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol di Jerman.

    Kedudukan 1-0 bertahan hingga hampir pertandingan usai. Kroasia mengalami kesulitan di fase akhir pertandingan.

    Mereka selamat dari ancaman serius Italia di menit ke-87, ketika Josip Stanisic melakukan upaya yang cukup sigap untuk mencegah pemain pengganti Scamacca menangkap bola dari Federico Chiesa di menit ke-6 tambahan waktu.

    Italia mendapat tambahan waktu delapan menit untuk mengamankan kuncian Kroasia. Saat pasukan Dalic berusaha terus bertahan di sisa-sisa laga, Riccardo Calafiori memberikan umpan kepada Zaccagni di sisi kiri. Tendangan first-time indah pemain Lazio itu akhirnya mengubah keadaan dan posisi timnya yang hampir tumbang. Italia pun berhak lolos ke babak 16 besar menemani Spanyol sang pemuncak klasemen grub B.

    Pemain Bintang

    Siapa yang layak dijadikan bintang lapangan pertandingan Kroasia vs Italia? Tidak banyak yang bisa dilakukan Donnarumma mengenai rebound Modric, meski sang kiper termasuk pemain cemerlang yang banyak menyelamatkan gawang timnya, Italia.

    Tetapi pemenang Euro 2020 itu lebih dari sekadar mendapatkan acungan jempol, dengan melakukan tiga penyelamatan penting untuk menggagalkan kemenangan yang sangat dibutuhkan Kroasia.

    Masuk 3 Nominasi, Jungkook BTS Akan Tampil di MTV Europe Music Awards (EMAs) 2023 di Paris

    Dari penalti pemain Real Madrid Modric, tendangan jarak dekat Budimir sesaat sebelum gol pembuka Modric, dan tembakan Sucic pada menit kelima, Donnarumma tampil luar biasa di bawah mistar gawang ketika Italia sangat membutuhkannya.

    Baca Juga :   Rekrutan Baru Chelsea yang Kelima Segera Datang, Ini Dia Sosoknya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI