Dramatis, Italia Rebut Tiket Babak 16 Besar Euro 2024, Ini Skenario Kroasia Lolos

    Kroasia yang merupakan runner up Piala Dunia 2028 itu kini mengumpulkan dua poin, dari dua kali hasil imbang.

    Diketahui, satu-satunya harapan bagi Kroasia untuk bisa lolos adalah jika Slovenia kalah tiga gol atau lebih dari Inggris pada pertandingan yang akan dilangsungkan pada Selasa malam ini.

    Hukuman bola rebound

    Setelah kritik publik mengemuka, termasuk dari manajernya tentang kiprahnya di lapangan, Gianluca Scamacca memberi jalan kepada Mateo Retegui di ujung serangan Azzurri. Meski demkikian Italia tampil kurang tajam dalam laga ketiganya itu.

    Baca jugaDigelar di Jerman, Ini 10 Stadion di Euro 2024

    Kenyataannya, tim Kroasia asuhan Zlatko Dalic segera mengambil kendali penguasaan bola pada menit-menit awal pertandingan. Dalam sejumlah momentum, serangan lawan memaksa Gianluigi Donnarumma melakukan aksi brilian untuk menyelamatkan gawangnya.

    Penyelamatan pertama sudah harus dilakukan saat pertandingan baru berjalan lima menit, ketika Luka Sucic berusaha menjebol gawang dengan tendangan jarak jauh.

    Namun, meski bertubi-tubi melakukan serangan untuk menghasilkan poin penuh, peluang emas terbukti sulit didapat oleh The Checkered Ones.

    Tim asuhan Dalic mampu mengatasi umpan-umpan lemah Italia, dengan sesekali melakukan improvisasi serangan melalui bintang mereka, Modric. Namun satu umpan silang menakjubkan dari Nicolo Barella di menit ke-27 seharusnya bisa menghasilkan gol pembuka, karena maestro Inter Milan itu mampu mengontrol bola dari tendangan sudut sebelum menyodorkannya ke rekan setimnya di Nerazzurri. Alessandro Bastoni.

    Baca Juga :   Mirip Fredy Pratama, Gembong Narkoba di Nunukan Miliki Aset Tanah, Rumah dan Mobil Ratusan Miliar Rupiah

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI