Siaran Langsung Indonesia Vs Singapura Malam Ini, ASEAN U16 Boys Championship 2024

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Tim Indonesia malam ini akan menghadapi Singapura dalam ASEAN U16 Boys Championship 2024.

    Indonesia akan melawan Singapura, Filipina dan Laos, semua pertandingan timnas U16 diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo

    Pelatih tim U-16 Indonesia, Nova Arianto menyatakan bahwa anak asuhnya sudah siap mengikuti ASEAN U-16 Boys Championship 2024.

    Hal ini diungkapkannya saat sesi jumpa wartawan di Solo, Kamis (20/6).

    Pada laga perdana, Indonesia akan melawan Singapura pada Jumat (21/6) di Stadion Manahan, Solo. Kick off laga ini direncanakan pada pukul 19.30 WIB.

    Pertandingan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta Indosiar.

    Baca juga;Penyanyi Virgoun Ditangkap Kasus Narkoba, Begini Pernyataan Polisi

    “Laga pertama besok pasti tidak mudah, ini menjadi momen perdana anak-anak bermain perdana di depan ribuan suporter timnas Indonesia. Kami berharap ini menjadi motivasi tersendiri dan dapat meraih kemenangan,” kata Nova Arianto, Kamis (20/6).

    “Kami sudah melakukan analisa terhadap kekuatan semua lawan di grup A ini. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap tempur untuk turnamen ini,” tambahnya.

    Sementara itu, pelatih Singapura Angel Tornado Flores mengatakan bahwa persiapan timnnya sudah matang untuk mengikuti turnamen ini.

    “Terimakasih untuk PSSI dan AFF yang sudah menyelenggarakn turnamen ini. Ini kesempatan yang baik untuk mengembangkan sepak bola ASEAN. Kami sudah siap bermain, persiapan dua minggu sudah dilakukan dan berharap mendapat hasil terbaik,” tambahnya.

    Baca Juga :   Timnas Indonesia Pesta Gol Lawan Vietnam Usai Dilibas Australia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI