Bersaing dengan Queen of Tears, Serial Indonesia ‘Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams’ Masuk Daftar 10 Besar Tayangan Global Netflix

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Serial Indonesia garapan sutradara Joko Anwar berjudul Joko Anwar’s Nightmare and Daydreams masuk daftar Netflix Global Top 10 TV (Non-English), bersaing dengan 9 serial dari negara lainnya, termasuk juga drama korea Queen of Tears.

    Mengutip data dari Netflix untuk periode 10-16 Juni 2024, serial tersebut berada di nomor 7 dengan jumlah tontonan 800 ribu dan jam tayang 4,8 juta sejak pertama dirilis di Netflix pada 14 Juni 2024 lalu.

    Ini adalah pekan pertama serial 7 episode itu masuk daftar tersebut.

    Serial Indonesia karya sutradara Joko Anwar, ‘Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams’ masuk daftar Netflix Global Top 10 TV (Non-English) di posisi ke 7 periode 10-16 Juni 2024. Foto: Netflix

    Ini juga sekaligus hal jarang terjadi, ada serial asli Indonesia bisa masuk daftar tersebut.

    Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams ini trending di 4 negara yaitu Guadalupe dan Martinique untuk kawasan Benua Amerika, di Benua Afrika trending di Reunion dan Indonesia untuk wilayah Asia.

    Sinopsis Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams
    Drama ini menjadi serial sci-fi supernatural perdana sutradara Joko Anwar.
    Serial itu mengisahkan perjalanan orang-orang biasa menghadapi peristiwa aneh berkaitan dengan eksistensi manusia di dunia.

     

    BACA JUGA: Bikin Heboh, Jubir Militer Israel ini Sebut Hamas Tak Bisa Dilenyapkan

    Perjalanan itu dibagi menjadi tujuh episode dengan cerita yang berbeda-beda.

    Baca Juga :   Wi Ha Joon Ngaku Enggan Unggah Foto Selfie karena 'Dikritik' Penggemar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI