Robby Purba Ancam Polisikan Warganet Buntut Video Satpam Pukul Anjing

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Presenter Robby Purba jadi sorotan usai memviralkan satpam mal Plaza Indonesia yang memukul anjing, Minggu (9/6).

    Buntut video viral tersebut, satpam diberhentikan. Meski dalam rekaman CCTV terungkap aksi satpam tersebut bukan tanpa alasan.

    Melainkan menyelamatkan kucing yang berada di mulut anjing tersebut. Sontak warganet menyorot aksi Robby Purba yang memviralkan video tanpa mengetahui jelas kejadian tersebut.

    Pernyataan terbaru Robby Purba juga menuai reaksi warganet usai memberikan tantangan akan mempolisikan.

    Pernyataan Robby Purba tersebut dibagikan melalui sebuah video yang diunggah akun X @zer0failed, Sabtu (8/6/2024).

    Dalam video tersebut, Robby Purba menyatakan akan meminta bantuan polisi untuk menghukum semua orang yang menghinanya.

    “Assalamualaikum warga, apakabar? Sorry aku baru respons bully-bully-an kalian. Ini aku tetap senyum bukan karena senang dibully ya, orang gila mana yang suka dibully. Cuman teman-teman yang ngebully aku dari kemarin nih, janji jangan hapus komennya yah. Biar nanti temen-temen ada rasa sedikit penyesalan,” ungkapnya dalam video.

    “Tetap santai, tetap chill, apalagi polisi sudah turun tangan. Kalau aku salah masa aku tetap santai padahal polisi sudah turun tangan. Malah aku kasihan sama si bapak. Cuma yaudah, yang penting tetap sehat, dan aku tetap defending haknya hewan-hewan. Tunggu aja postingan hari ini, tunggu aja,” kata Robby dalam unggahan di Instagram Story.” sambung Robby Purba.

    Sontak pernyataan Robby Purba dikecam warganet.

    Baca Juga :   Dokter Richard Lee Ungkap Niat Jadi Mualaf

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI