Nikita Mirzani Sebut Robby Purba Harus Bertanggungjawab Buntut Satpam Dipecat

    WARTABANJAR.COMNikita Mirzani menyebut Robby Purba dan penata rias artis Marlene Hariman harus bertanggung jawab atas nasib satpam Plaza Indonesia yang telah dipecat.

    Nikita Mirzani mengunggah video satpam menangis tersedu-sedu menjelaskan alasannya terpaksa memukul anjing di akun Instagram, Sabtu (8/6/2024),

    Ia empertanyakan sejumlah selebgram dengan akun contreng biru yang dengan mudah menghakimi satpam tanpa berupaya melihat kejadian ini dari dua sisi dulu.

    Baca Juga

    Orang Dikabarkan Hilang di Muara Uya Akhirnya Ditemukan 

    “Yang harus bertanggungjawab atas kasus ini adalah: 1. Robby Purba dan Marlene Hariman kenapa lo ga turun, tanya dulu kebenaran nya ketimbang langsung uploud ke sosial media. Ngejer FYP menyala abangku,” Nikita Mirzani menulis.

    “Netizen dan para akun verified yang ikut membully dan mengomentari di Awal video itu tersebar tanpa tau kejadian yang sebenarnya,” ucapnya.

    Sebelumnya presenter Robby Purba jadi sorotan usai memviralkan satpam mal Plaza Indonesia yang memukul anjing.

    Buntut video viral tersebut, satpam diberhentikan. Meski dalam rekaman CCTV terungkap aksi satpam tersebut bukan tanpa alasan.

    Melainkan menyelamatkan kucing yang berada di mulut anjing tersebut. Sontak warganet menyorot aksi Robby Purba yang memviralkan video tanpa mengetahui jelas kejadian tersebut.

    Pernyataan terbaru Robby Purba juga menuai reaksi warganet usai memberikan tantangan akan mempolisikan.

    Pernyataan Robby Purba tersebut dibagikan melalui sebuah video yang diunggah akun X @zer0failed, Sabtu (8/6/2024).

    Baca Juga :   Gelar Fan Meeting Perdana di Korea, Byeon Woo Seok Menangis

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI