Pemprov Kalsel Libatkan Influencer di Hari Jadi ke-74 Provinsi Kalsel

    WARTABANJAR.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) akan melibatkan influencer untuk meramaikan Hari Jadi ke 74 Provinsi Kalimantan Selatan.

    Pemprov Kalsel akan menggelar Festival Budaya Pasar Terapung, Geopark Meratus Great Culture Carnival, Peresmian Tugu Pal Nol, Hari Proklamasi Kemerdekaan RI, event olahraga tradisional, serta bertepatan dengan Porwanas 2024.

    Hal tersebut terungkap dalam rapat Hari Jadi ke 74 Provinsi Kalimantan Selatan di Ruang Rapat Aberani Sulaiman, Selasa (4/6/2024).

    Baca Juga

    Viral Lubang Awan di Langit Jember, ini Kata BMKG

    Dalam rapat ini melibatkan seluruh SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel dan juga EO untuk mematangkan rangkaian Hari Jadi ke 74 Kalsel.

    Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakili Sekretaris Daerah Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar meminta pelaksanaan rangkaian Hari Jadi Kalsel dapat meriah.

    “Kegiatan Hari Jadi ke 74 Kalsel harus berlangsung meriah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” katanya.

    Rangkaian Hari Jadi Kalsel ini dapat diketahui oleh seluruh masyarakat dengan menyebarluaskan informasi, bisa melalui media sosial, baleho ataupun influencer di Kalsel.

    “Dengan menyebarkan informasi melalui media sosial ataupun influencer di Kalsel, kita harapkan rangkaian Hari Jadi Kalsel dapat diikuti dan dirasakan langsung oleh masyarakat Kalsel,” tandasnya.(MC Kalsel)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Remaja Dibacok di Jalan Pegadaian Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI