Lawan Tanzania, Coach Shin Tae-Yong Bakal Turunkan Nama-Nama Pemain Ini

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Menjelang laga uji coba lawan Tanzania, pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong membeberkan sejumlah pemain yang akan tampil di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (02/06/2024) pukul 16.00 WIB.

    Menurut STY dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Jakarta, Sabtu (01/06/2024). mengatakan, pemain bertahan Jordi Amat bakal siap turun ke lapangan saat lawan Tanzania. Meski baru bergabung dengan skuad Garuda pada Jumat (31/05/2024), dirinya yakin Jordi bakal bisa segera menyesuaikan diri.

    Namun STY mengatakan, untuk Justin Hubner yang akan bergabung hari ini masih menunggu keputusan dari hasil diskusi bersama nanti malam. Hal itu untuk kemungkinan akan langsung diturunkan saat menghadapi Tanzania atau tidak.

    Baca juga: Tim SAR Gabungan Cari Tiga ABK Bintan Jaya Yang Tenggelam di Laut Jawa

    “Untuk Jordi (Amat), sampai di Indonesia semalam (Jumat malam), dan untuk Justin (Hubner) sampai di Indonesia hari ini. Untuk pertandingan besok, kemungkinan besar Jordi akan bermain dan untuk Justin setelah sampai di Indonesia akan melakukan pertemuan bersama. Setelah itu akan diputuskan dia bermain atau tidak,” ujar Shin Tae-yong seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Sementara Calvin Verdonk yang belum selesai menjalani proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dipastikan tidak dapat tampil. Verdonk memang telah bergabung dalam pemusatan latihan sejak Jumat (31/05/2024). Namun STY menyebut bahwa pemain klub Liga Belanda, NEC Nijmegen itu belum dapat tampil karena tidak memiliki paspor Indonesia.

    Baca Juga :   Prediksi Skor Inggris vs Swiss dan Belanda vs Turki, Perempat Final Euro 2024 Malam Ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI