Sukses di Jawa Tengah, Yamaha Gelar Clan Of Classy di Jakarta Libatkan Ratusan Konsumen dan Blogger Nasional

    Sementara itu, Koordinator Chief Yamaha area Jabodetabek, Johannes B.M.S, dalam rilisnya kepada Wartabanjar.com, Rabu (29/5/2024) mengatakan kesuksesan COC dalam memfasilitasi hobi serta gaya hidup berkendara para pengguna skutik Classy Yamaha di area Jawa Tengah, mendorong pihaknya untuk kembali menggelar kegiatan serupa di kota Jakarta.

    “Tidak sekadar berkendara city touring, tetapi melalui aktivitas ini Yamaha juga ingin menunjukan berbagai keunggulan produk Classy Yamaha yang mengusung teknologi Blue Core Hybrid melalui eco riding challenge. Selain itu, karakter motor yang sangat lekat dengan nuansa lifestyle tersebut, membuat kami menghadirkan expertise painting dan juga brand aftermarket yang menjual aksesoris produk Fazzio dan Grand Filano untuk dapat sharing terkait perkembangan tren modifikasi terhadap skutik Classy Yamaha saat ini,” ungkapnya.

    Bagi konsumen dan komunitas Classy Yamaha di wilayah Jabodetabek yang tertarik untuk mengikuti event riding bersama, silahkan cek informasinya di Instagram @yamahajabodetabek.id. (rls)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   6 Amalan di 1 Muharram Menurut Ustadzah Halimah Alaydrus, Baca Yasin Tiga Kali

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI