Bupati Abdul Hadi Apresiasi Atlet Balangan Sukses Raih 14 Medali di Kejurnas ASKI

    WARTABANJAR.COM, PARINGIN – Apresiasi diberikan oleh Bupati Abdul Hadi kepada atlet Kabupaten Balangan yang meraih prestasi di tingkat nasional.

    Atlet Balangan baru saja berhasil mempersembahkan 14 medali pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) 2024 di Jakarta.

    Bupati Abdul Hadi mengundang secara khusus para Atlet ASKI Balangan sekaligus pengalungan medali oleh Bupati Balangan, di Ruang Rapat Bupati Balangan, Paringin Selatan, Senin (27/5/2024).

    Ungkapan terima kasih dilontarkan Bupati Balangan, Abdul Hadi kepada para atlet yang telah berhasil menyumbangkan prestasinya di ajang bergengsi tersebut.

    “Kami ucapkan selamat kepada pelatih, para atlet dan pembina yang telah mengharumkan nama Balangan ditingkat nasional,” ucapnya.

    Baca juga: Kolaborasi Pemkab Balangan dan PT Adaro Lakukan Gebrakan Inovasi Program Pembangunan

    Seiring dengan harapan prestasi yang terus ditingkatkan, Abdul Hadi menyebut hal ini tentu juga berbarengan dengan dukungan pemerintah daerah terhadap pembiayaan sarana dan prasarana yang cukup untuk mengikuti ajang selanjutnya.

    Abdul Hadi menambahkan, sebagai bentuk apresiasi kepada atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Balangan, pemerintah daerah pun juga akan memberikan bonus bagi atlet peraih medali.

    Sementara itu, Pelatih ASKI Balangan, Akhmad Rifki, mengatakan pertemuan dilaksanakan dalam rangka pengalungan medali kepada atlet ASKI yang telah bertanding dan berhasil meraih medali pada Kejurnas di Jakarta.

    “Kegiatan ini sebagai bentuk pengalungan medali dalam Kejuaraan ASKI 2024 Bulan Mei. Dengan keberangkatan 17 atlet, ASKI Balangan bisa meraih 14 medali dengan total satu emas, satu perak dan 12 perunggu,” ujarnya.

    Baca Juga :   Perundungan di Siring Kemuning, DP3AMP2KB Banjarbaru Dampingi Adik Korban

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI