UPZ Bank Kalsel Bantu Modal Usaha Warga Jalan Tembus Mantuil

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan kepada warga Jalan
    Tembus Mantuil Komplek Aldi Persada, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Rafi’i Mahdi (46 Tahun).

    Rafi’i diketahui sebagai seorang kepala keluarga yang menjadi tanggungan untuk
    istri dan 3 orang anaknya.

    Namun kini statusnya sebagai pengangguran usai beberapa bulan yang lalu terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) di perusahaan plywood dikarenakan perusahaan tersebut mengalami penurunan omset.

    Baca Juga

    Sopir Truk Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Ulin Diduga Sakit

    Sementara istri Rafi’i hanya seorang ibu rumah tangga. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Rafi’i Mahdi bekerja serabutan dengan penghasilan yang tidak menentu setiap harinya.

    Dengan bantuan UPZ Bank Kalsel, ia ingin membuka warung untuk berjualan aneka
    gorengan dan makanan ringan namun terkendala modal.

    Setelah melalui proses survei dan persyaratan yang lengkap, Rafi’i Mahdi layak untuk diberikan bantuan pemberdayaan ekonomi melalui modal usaha dari UPZ Bank Kalsel.

    Adapun penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Rafii Mahdi.

    “Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan modal usaha bagi Bapak Rafi’i Mahdi sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” ucapnya.

    Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang dinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

    Baca Juga :   Bank Kalsel Sumbang 8.000 Bibit Mangrove di Hari Lingkungan Hidup se Dunia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI