Komunitas Yamaha XSR Ikuti Kegiatan Distinguished Gentleman’s Ride Yamaha di Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU- Yamaha selalu berupaya mendekatkan diri dengan komunitas motor Yamah, khususnya di Kalimantan Selatan.

    Pada Minggu (19/5/2024) lalu, P.T. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha memberikan kesempatan kepada Komunitas Yamaha XSR untuk mengikuti kegiatan Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) di Area Pinus Vila Bungas, Kota Banjarbaru.

    Dalam kegiatan DGR kali ini, Komunitas Yamaha XSR mengikuti berbagai kegiatan, di antaranya Rolling City Banjarmasin-Banjarbaru hingga silaturahmi.

    Sebelumnya, mereka berkumpul dulu di Caffe Mae Banjarmasin, lalu bersama-sama rolling city menuju Kota Banjarbaru, tepatnya di Area Pinus Vila Bungas.

    Setelah tiba di tempat kegiatan, komunitas XSR Banjarmasin disambut oleh komunitas dengan fashion keren.

    Ini menjadi salah satu acara tahunan yang paling ditunggu bikers.

    Ketua XSR Brotherhood Banjarmasin, Andri dalam rilis Yamaha diterima Wartabanjar.com, Rabu (22/5/2024) mengatakan ini kali pertama komunitasnya mengikuti kegiatan DGR tersebut.

    “Teman-teman komunitas sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” jelasnya.

    Hal ini mengingat yang membedakan dengan event motor lainya adalah dengan DGR, yaitu pada kegiatan ini pemotor menggunakan pakaian yang rapi dan elegan.

    ‘Cara berpakain yang rapi dan elegan ini agar membedakan kegiatan DGR dengan kegiatan-kegiatan motor lainnya karena DGR kental dengan berpakaian rapi dan elegan,” tukasnya.

    Tentang Yamaha XSR 155

    XSR 155 menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage, fitur berkendara modern, serta performa mesin yang andal dan bertenaga.

    Baca Juga :   Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Rabu: Pastikan Pesan Tersampaikan Tanpa Menyinggung

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI