Sosok Anggota Komisi X DPR RI Haerul Amri dimata Rekan-Rekannya, Meninggal Dunia Saat Kunker

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Mohammad Haerul Amri dikabarkan meninggal dunia. Almarhum dilaporkan meninggal saat melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Selatan.

    “Iya Bener. Pas lagi kunker ke Sumatera Selatan, setelah makan siang beliau merasa kurang sehat,” kata anggota Komisi X DPR RI, Khadafi, Senin (06/05/2024).

    Baca Juga : Berikut Dua SPBU di Banjarmasin 1 Bulan Tak Dapat Jatah BBM Pertalite, Pertamina Lakukan Pembinaan

    Kabar ini juga dibenarkan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Luluk Nurhamidah. Dirinya menyampaikan ucapan belasungkawa atas kepergian rekannya tersebut.

    Dia menyebut, Haerul Amri merupakan kader muda Nahdhatul Ulama yang sangat cemerlang dan sosok yang aktif menjalankan tugas di DPR RI. Karena itu, Dia pun memohon doa kepada semua pihak atas kepergian Haerul Amri.

    “Saya sangat merasa kehilangan dan berduka. Mas Aam kader muda NU yang cemerlang, orang baik, pejuang, legislator yang menjaga integritas, kritis dan punya komitmen pada kaderisasi pemimpin muda,” kata dia seperti dikutip Wartabanjar.com.

    “Beliau meninggal ketika menjalankan tugas konstitusionalnya, Insyaallah husnul khotimah dan ahli surga,” ucap Luluk. (Sidik Purwoko)

    Baca Juga : Beredar Video Pria Bersimbah Darah Tergeletak di Warung Liang Anggang, ini Kata Pihak Kepolisian

    Editor: Sidik Purwoko

     

    Baca Juga :   Dikira Bom, Vape Meledak Dalam Pesawat Membuat Ratusan Penumpang Panik dan Dievakuasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI