PLN Rayakan Hari Kemenangan Bersama Anak Panti Asuhan, Gelar Halalbihalal

    Dalam kesempatan yang sama Sudarto mengungkapkan, momen Lebaran akan menjadi penyemangat lebih bagi kita umat manusia untuk saling berbagi. Di samping itu, momen yang berbahagia ini juga diisi dengan tausiah dan doa bersama yang dibawakan oleh Ustad Habib Jafar.

    “Tugas kita adalah menjadi insan yang peduli akan sesama. Untuk itu, semoga momen ini bisa kita manfaatkan untuk terus memacu pribadi yang terus menebar manfaat bagi sesama,” jelas Sudarto.

    Pengurus Yayasan Lembaga Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Mu’Tashim Billah, Yahya mengungkapkan rasa syukurnya atas kegiatan tersebut. Menurutnya, ini adalah suatu bentuk penghargaan tersendiri karena bisa hadir di tengah momen yang berbahagia ini.

    “Alhamdulillah, terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pegawai PLN yang telah memberikan bantuan ini, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, kesuksesan serta keberkahan untuk seluruh Pegawai PLN di seluruh penugasannya,” ucap Yahya.

    Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Perusahaan dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini juga memiliki makna bahwa acara Halal Bihalal tersebut tidak hanya sekadar menjadi momen silaturahim, tetapi juga menjadi kesempatan untuk kita merenungkan nilai-nilai Ramadan, meningkatkan kepedulian terhadap sesama, dan berusaha menuju kemenangan di hari yang Fitri. (Rls)

     

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   BREAKING NEWS: Hakim Praperadilan Putuskan Status Tersangka Pegi Setiawan Tidak Sah!

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI